Apakah Member SNSD Menjalankan Diet Ketat?

SNSD adalah girl group nomor wahid yang kepopulerannya masih tidak terkalahkan hingga sekarang. Jika teman-teman adalah fans-nya dan cukup ingin tahu bagaimana mereka bisa memiliki tubuh indah semampai seperti itu, simak diet mereka di bawah ini.

snsd diet
SNSD Diet
  • Untuk sarapan, mereka hanya mendapat asupan energi sebanyak 200 kkal dari labu manis, tomat ceri, dan puding.
  • Makan siang tidak jauh berbeda, hanya 300 kkal dari lemon, tomat, dan sayuran hijau.
  • Makan malamnya, masih sama hanya 300 kkal dari seiris kecil semangka, irisan nanas, dan salad udang.

Menurutku, wajar jika mereka menjalankan diet se-ketat itu (informasi di atas sudah dibenarkan oleh trainer mereka) karena mereka harus tampil prima dalam acara TV yang harus mereka jalankan. Tetapi untuk kita, diet seperti itu adalah pelanggaran terhadap kebutuhan pokok manusia, yaitu makan.

Manusia dewasa di atas 20 tahun minimal harus mengkonsumsi 2000 kkal tiap harinya. Jadi, diet seperti SNSD di atas tidak disarankan. Lebih baik, diet secara sehat saja, misalnya dengan menggunakan produk herbalife. Toh meskipun hasilnya tidak se-cepat diet dengan cara mengurangi makan, tapi tubuh kita bisa terjaga kesehatannya. Itu yang terpenting bukan :-) Lagipula jika sudah sakit, harga yang harus dibayar pasti jauh lebih mahal dibandingkan menjalankan diet secara sehat.

Anyway, tidak usah menjudge SNSD yang macam-macam. Mereka tidak menjalankan diet ketat itu setiap hari kok. Hanya di special occasion saja, seperti hari-hari mejelang konser dsb. Bagaimana pendapat teman-teman? :-)

Image courtesy of: shinhaein.tumblr.com

Post a Comment

0 Comments